Minggu, 23 Maret 2008

Alhamdulilah

. Minggu, 23 Maret 2008

Assalamu Alaikum Wr.Wb.

senang rasanya, akhirnya blog ini dapat terselesaikan, yah meskipun teman teman mungkin beranggap bahwa blog ini masih banyak kekuranga. tapi saya akan selalu berusaha untuk selalu memperbaiki dan mempercantik tampilan blog yang kita banggakan ini.

Tapi sebelumnya mungkin aku minta maaf kepada segenap alumni SMU N 2 RAHA, karena hanya ini yang bisa aku lakukan he hehe he.. akh... resmi amat seh.... nyante aja kale..... tul ngk teman teman....

Eh gimana neh.... kok lom ada satu mail pun yang masuk ke mail smundara... duh gimana neh.... ada ngk neh yang tau sejarahnya kita punya skolah skalian dengan nama nama kepala sekolah yang pernah menjabat di skolah yang kita banggakan.. he he he.... ato ada lagi mungkin yang harus kita masukan prestasi prestasi apa saja kah yang pernah di raih oleh sekolah kita...

tapi yang penting penting saja yah... kalo kebanyakan juga kasihan nanti susah uploadnya... maklum ini kan site gratis... he he he... ato ada mungkin teman teman yang punya niat untuk mengguankan domain resmi..... he he he.. supaya jadi site resmi. pokonya terserahmi teman teman.... saya itu kasihan cuman ini yang bisa saya edit... itupun butuh beberapa bulan baru jadi... he he he.. maklum admin juga kan manusia, punya banyak kekurangan dan sedikit skali kelebihanya.... bahkan tidak ada mungkin kelebihanya....

tidak ada kune yang bisa saya andalakan...... he he he....

eh trimakasih atas dukungan teman teman selama ini....

bahasa latinya....
a saloane tarimakasi itu kaasi tawa ne sabangkahiku, poisahihiku....

spesial buat spupu aku skaligus boz aku atas dukungan dan saranya, kritikanya juga yang sering membuat kesal.... he he he... tapi betul tawwa kalo nda ada dia ugh.... nda taumi be mana jadinya ini blog... he he he....

oekh....
!!!!! jangan lupa kalo ada yang tau sejaranya smundara segera kirim ke email smundara,,,, (smundara_comunity@yahoo.com) atau bisa juga lewat yang tulisan EMAIL bagian atas pojok kanan.... ok m prenk....

wassalamu alaikum wr.wb

smoga kita semua sukse slalu AMIEN...
hidop smundara..............................................
merdeka................

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tulis aja di sini... semua komentarnya, atau tulisan tulisan menarik... ntar kita lihat, kalau menarik kita posting di halaman utama...

gimana setuju....

ok makasih atas kerja samanya

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com